-->

Partners

Contoh Lamaran Kerja 2



Tuban, 28 April 2016
Kepada Yth.
PO. DALI PRIMA 
Di .................

Perihal : Lamaran Pekerjaan

Dengan Hormat,
Saya yang bertandatangan di bawah ini :
Nama                                    : ............................
Tempat/Tanggal Lahir          : ............................ 
Jenis Kelamin                       : ............................
Pendidikan                           : ............................
Alamat                                 : ............................
Telepon                                : ............................
Dengan surat ini saya ingin mengajukan lamaran kerja di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin sebagai Kenek.

Saya memiliki pengalaman bekerja sebagai kenek, dan dengan surat permohonan ini saya siap untuk memberikan dedikasi dan kompetensi baik waktu dan tenaga saya apabila diperlukan dan sangat besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan wawancara maupun tes lainnya.

Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/ Ibu pimpinan diwaktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:
·                     Foto Ukuran 4x6 2 Lembar
·                     Foto copy KTP Tuban.
·                     Foto copy Akta Kelahiran
·                     Foto Kartu Keluarga
Demikian Surat lamaran kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya dan sejujur-jujurnya, dan atas perhatian serta kerjasama dari Bapak/Ibu pimpinan saya ucapkan terima kasih banyak.


Hormat saya,


............................

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter