-->

Partners

Lamaran Kerja


Tuban, 12 Februari 2016
Kepada Yth.
PT. PARAGON TECHNOLOGY AND INNOVATION
Jl. Pucang kerep No. 04 SURABAYA

Perihal : Lamaran Pekerjaan

Dengan Hormat,


Berdasarkan informasi yang saya peroleh, perusahaan Bapak/ Ibu membuka lowongan kerja untuk beberapa brand PT. PARAGON TECHNOLOGY AND INNOVATION. Melalui surat lamaran ini saya ingin mengajukan diri untuk melamar kerja di instansi yang Bapak/ Ibu pimpin, guna mengisi posisi yang dibutuhkan saat ini. Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                               : 
Tempat/Tanggal Lahir     : Tuban, 24 Januari 
Jenis Kelamin                  : Perempuan
Pendidikan                      : 
Alamat                             : 
Telepon                            : 

Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan diwaktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:
  • Foto Ukuran 4x6 2 Lembar
  • Foto copy KTP Tuban.
  • Daftar Riwayat Hidup.
  • Foto copy Ijazah Terakhir.
  • Foto copy transkrip nilai Terakhir.
Demikian Surat lamaran kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya dan sejujur-jujurnya, dan atas perhatian serta kerjasama dari Bapak/Ibu pimpinan saya ucapkan terima kasih banyak.



Hormat saya,



blablablabla

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter